|

Tingkatkan Kualitas Layanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan Lakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik

Halo #SahabatMido !! Rabu (01/11) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melakukan Monitoring dan Evaluasi Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas pelayanan keimigrasian Kanim Balikpapan.

Kasi Tikkim Kanim Balikpapan Adrian Soetrisno pada kesempatan tersebut memimpin rapat tersebut, dengan mendengarkan paparan dari masing-masing Kepala Seksi terkait evaluasi sarana dan prasarana pelayanan publik khususnya layanan keimigrasian bagi wni dan orang asing.

Diharapkan melalui rapat ini dapat meningkatkan kualitas layanan keimigrasian Kanim Balikpapan guna mendukung kesiapan peningkatan kelas Kanim Balikpapan menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI, dimana wacana ini telah mendapat dukungan dari berbagai Stakeholder guna mendukung percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dukung dan doakan kami ya #SahabatMido !! Semoga Kantor Imigrasi Balikpapan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta berhasil meraih predikat WBBM dari Kementerian PANRB Tahun 2023.

WhatsApp
Facebook
Twitter
Pinterest
Telegram
LinkedIn

Lainnya