|

Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Pegawai Kantor Imigrasi Balikpapan Ikuti Kegiatan Excelent Service Training

Halo #KawanSiBintang !!! Hari ini Kamis (09/09) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melaksanakan kegiatan Excellent Service Training, bekerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Azhan Miraza dan narasumber dalam kegiatan ini adalah Area Service Manager PT. Bank Syariah Indonesia, Lisa Umami.

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN dapat membangun mentalitas dasar dan motivasi untuk lebih bersedia melayani Customer, baik internal ataupun eksternal. Meningkatkan karakter Costumer Service yang membuat pelanggan merasa terlayani dengan baik, mengetahui teknik melayani pelanggan serta level service, mampu melakukan implementasi service excellent, serta mengetahui langkah dasar dalam melayani Customer dan memahami teknik menghadapi Customer yang sulit.

WhatsApp
Facebook
Twitter
Pinterest
Telegram
LinkedIn

Lainnya