|

Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan: Kakanim Balikpapan Ajak Pegawai Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan menggelar apel pagi pada hari Senin (23/9) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan, Buono Adi Sucipto.

Pada kesempatan tersebut Kakanim Balikpapan melakukan pengecekan barisan kehadiran, atribut dan kelengkapan seragam yang digunakan sesuai Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 12 Tahun 2024 tentang Pakaian Dinas ASN di Lingkungan Kemenkumham RI.

Dalam amanatnya Kakanim juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada pegawai yang telah menjalankan berbagai inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat, seperti inovasi pelayanan KLANDASAN, SEMAYANG, EAZY Paspor dan lain sebagainya.

Selain itu Kakanim Balikpapan juga mengingatkan untuk menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, meningkatkan kapasitas, meningkatkan koordinasi dan kerjasama, berinovasi dalam memberikan pelayanan, disiplin dalam bekerja, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, diharapkan seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dan memuaskan kepada masyarakat.

“Marilah kita jaga integritas dalam menjalankan tugas dan terus bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus meningkatkan citra positif Kemenkumham,” ujar Buono.

Apel pagi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin dan integritas para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan Kanim Balikpapan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mewujudkan WBBM dengan optimal.

WhatsApp
Facebook
Twitter
Pinterest
Telegram
LinkedIn

Lainnya