|

Imigrasi Balikpapan Gelar Safari Ramadhan Bersama Kakanwil Kemenkumham Kaltim

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang, beserta jajarannya dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kanim Balikpapan pada Kamis (28/3) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan.

Kegiatan diawali dengan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Zainuri yang menyampaikan tentang keutamaan Bulan Suci Ramadhan dan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Suasana haru menyelimuti ruangan saat penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari sejumlah pondok pesantren di Kota Balikpapan. Wahyu Gumilang berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu dan membawa kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami berharap santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan membawa kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Wahyu Gumilang.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian Imigrasi Balikpapan terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Imigrasi Balikpapan dan masyarakat.

WhatsApp
Facebook
Twitter
Pinterest
Telegram
LinkedIn

Lainnya